SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Solopos.com, SOLO — Jajaran Polsek Banjarsari, Solo, menciduk para pemabuk yang pesta minuman keras (miras) di Kawasan Stadion Manahan. Belakangan ini, kawasan itu dinilai sebagai lokasi tujuan para pemabuk memuaskan hasrat mereka.

“Operasi terakhir malam Minggu lalu [Sabtu, 31/8/2013] kami menjaring 8 pemabuk di kawasan Stadion Manahan. Kami juga menyita tiga botol berukuran besar berisi sisa ciu. Mereka kami kenai tipiring [tindak pidana ringan],” ujar Kanitreskrim Polsek Banjarsari, AKP Sunarto, saat ditemui wartawan, Senin (2/9/2013).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Menurutnya area tersebut kini menjadi salah satu lokasi yang dijadikan target operasi penyakit masyarakat (pekat) polisi. Pasalnya, setelah beberapa kali operasi pekat, aparat keamanan selalu menjaring para pemabuk di lokasi tersebut.

Hal itu, kata dia, menandakan tempat tersebut memang menjadi lokasi favorit untuk menggelar pesta miras. Ia menambahkan operasi pekat tidak akan berhenti untuk meminimalisasi tindak pidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya