SOLOPOS.COM - Salah satu sajian yang ditawarkan Pesonna Tugu Jogja. (IST/Dok Pesonna Tugu Jogja)

Berbagai sajian otentik khas Hari Kasih Sayang dan Imlek dapat dinikmati oleh tamu

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan perayaan Tahun Baru Tiongkok dan Valentine’s Day, Pesonna Tugu Jogja menghadirkan promo makan malam romantis spesial di Pesonna Coffee Shop. Berbagai sajian otentik khas Hari Kasih Sayang dan Imlek dapat dinikmati oleh tamu dengan penawaran spesial.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Public Relations Manager Pesonna Tugu Jogja Shela Novitasari mengungkapkan, Pesonna Coffee Shop menawarkan paket romantic dinner spesial pada 14 Februari 2018. Cukup dengan Rp250.000 nett per pasang sudah bisa menikmati pilihan menu lengkap dari appetizer, ditemani hangatnya sweet corn soup with prawn atau mushroom cream soup crouton.

“Selain itu, ada empat pilihan maincourse yang dapat dipilih. Di antaranya grilled salmon with lemon-dressed vegetables, garlic butter salmon with french fries, grilled sirloin with barbeque sauce, atau grilled sirloin with mushroom sauce. Serta berbagai sajian pencuci mulut yang menarik,” ujar Shela dalam rilisnya, Kamis (25/1/2018).

Selain promo makan malam spesial Hari Kasih Sayang, kemeriahan Imlek juga dapat dinikmati bersama keluarga dalam Lunar New Year Dinner. Tak hanya promo sajian makan malam, tamu juga bisa menikmati promo kamar Prosperous Package. Melalui promo Lunar New Year Dinner, para tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya di Pesonna Coffee Shop yang berlaku pada tanggal 16 Februari 2018. Promo ini dapat dipilih dengan harga Rp125.000 nett per orang.

“Memeriahkan makan malam, disajikan penampilan live music keroncong mandarin. Tamu yang makan malam di tanggal ini akan diberikan angpao spesial dari Pesonna Tugu Jogja,” papar Shela.

Selain itu, tamu juga akan dijamu dengan sajian promo terbaru hotel yaitu Bumijo (Bubur Milik Pesonna Tugu Jogja). Di mana sajian ini terdiri aneka sajian all you can eat bubur seharga Rp27.000 nett per pax yang nantinya akan tersedia reguler setiap Jumat dan Sabtu pukul 17.00-02.00 WIB.

“Bagi tamu yang ingin berlibur ke Jogja dan menghabiskan libur Imlek bersama dengan keluarga tersayang, kami memberikan promo Prosperous Package yang hanya berlaku untuk check in pada tanggal 16 Februari 2018. Dengan harga Rp899.000 nett per kamar, tamu dapat menikmati breakfast dan Lunar New Year Dinner untuk dua orang di Pesonna Coffee Shop, serta layanan penjemputan di bandara,” papar Shela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya