SOLOPOS.COM - Peta perjalanan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang, Sabtu (8/3/2014). (Istimewa/CNN)

Solopos.com, SOLO — Hilangnya pesawat Boeing 777-200 milik Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, Sabtu (8/3/2014) pagi, masih menyisakan tanda tanya besar. Mulai penyebab hilangnya pesawat hingga nasib nasib para kru dan penumpang, semua masih berupa spekulasi. Namun saat ini beredar video tentang detik-detik sebelum pesawat tersebut hilang yang tertangkap dari radar.

Video berdurasi 1 menit 35 detik itu diunggah oleh akun Miracle di situs berbagi video, Youtube. Dari video itu terlihat radar menangkap posisi MH370 yang bergerak dari Bandara Kuala Lumpur menuju Beijing. Di video, pesawat sedang memasuki wilayah perairan yang diduga perairan Vietnam.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Namun belum ada konfirmasi dari otoritas berwenang dari Pemerintah Malaysia tentang kebenaran isi video ini. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlanjut dan pencarian diperluas hingga mendekati perbatasan Indonesia. Simak di link video ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya