SOLOPOS.COM - Nizar Jamaluddin (malaysia-today,net)

Solopos.com, SOLO – Menghilangnya pesawat Malaysia Airlines Boeing B777-200 masih menjadi misteri yang hingga kini masih dicari keberadaannya. Berbagai pendapat mengenai keberadaan pesawat yang hilang sejak Sabtu (8/3/2014) itupun menyeruak, salah satunya adalah pendapat dari mantan menteri di negara bagian Perak, Malaysia yang juga politisi Mohammad Nizar Jamaluddin mengatakan pesawat itu hilang di kawasan Segitiga Bermuda Baru.

Nizar memposting sebuah pernyataan tersebut melalui Twitter yang secara langsung ditujukan pada presenter berita CNN Prier Morgan. Ia mengatakan berbagai peralatan canggih yang digunakan tak akan sanggup menemukan bangkai pesawat tersebut karena pesawat itu kini berada di kawasan Segitiga Bermuda baru yang terletak di perairan Vietnam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Segitiga Bermuda baru terdeteksi di perairan Vietnam, perangkat yang canggih tak akan ada gunanya!” kata Nizar melalui Twitternya seperti dikutip The Star, Minggu (9/3/2014).

Pernyataan ia kemukakan sebagai sebuah tanggapan dari tweet milik Morgan yang sebelumnya mempertanyakan penyebab pesawat penumpang dengan teknologi tinggi bisa menghilang tanpa jejak.

Pesawat B777-200 dengan tujuan Kuala Lumpur-Beijing dijadwalkan mendarat di Beijing, China pada pukul 06.30 waktu setepat. Namun ternyata, pesawat tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya. Pesawat tersebut meninggalkan Kota Kuala Lumpur dengan 227 penumpang yang terdiri dari 14 negara, dan 12 awak pada pukul 00.41 waktu setempat.

Seperti yang diketahui oleh sebagian besar masyarakat dunia, sejatinya Segitiga Bermuda merupakan sebuah wilayah yang berada di Samudera Atlantik. Wilayah Segitiga Bermuda seringkali membuat sejumlah pesawat dan kapal menghilang tanpa jejak dalam keadaan misterius yang tak pernah di temukan bangkainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya