SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, HONG KONG--Kementerian Luar Negeri China melakukan koordinasi dengan pihak terkait menyusul hilangnya pesawat Malaysia Airlines yang antara lain membawa 158 warga China.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China Qing Gang dalam keterangan tertulis singkatnya, Sabtu (8/3/2014) mengatakan “Kami telah berkoordinasi untuk mekanisme darurat menanggapi kabar itu.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 diduga hilang setelah hilang kontak. Pesawat dengan rute Kuala Lumpur-Beijing itu membawa sekitar 227 penumpang antara lain 158 warga negara China, dan diduga pula terdapat 12 Warga negara Indonesia, Vietnam dan beberapa negara lain.

Terkait itu pihak Kedutaan Besar RI di Beijing hingga kini masih berkoordinasi dengan pihak otoritas setempat untuk memastikan keberadaan 12 Warga Negara Indonesia dalam pesawat yang diduga mendarat darurat di Nanning, China, sebelum sempat mendarat di Bandara Internasional Capital Beijing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya