SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Boeing–produsen pesawat Lion Air JT 610 rute Tangerang-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) pagi,–menyampaikan pernyataan pertama atas insiden itu. Selain menyampaikan pernyataan berduka atas kejadian itu, Boeing juga berjanji akan membantu proses investigasi.

Hal itu disampaikan Boeing melalui pernyataan resmi melalui laman boeing.mediaroom.com, Senin (29/10/2018).

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Kami turut berduka yang mendalam atas Lion Air JT 610. Kami bersedih atas semua yang ada di pesawat, dan menyampaikan simpati kepada keluarga dan orang-orang tercinta,” tulis Boeing di akun Twitter, @BoeingAirplanes, Senin.

Berikut pernyataan lengkap Boeing di laman mediaroom:

Menteri Perhubungan Indonesia telah mengonfirmasi lokasi puing Lion Air JT 610, sebuah pesawat Boeing 737 MAX 8 rute Jakarta – Pangkal Pinang. Perusahaan Boeing sangat berduka atas hilangnya penerbangan JT 610. Kami 

The Indonesia Ministry of Transportation has confirmed it has located the wreckage of Lion Air Flight JT 610, a 737 MAX 8 en route from Jakarta to Pangkal Pinang. Kami bersedih atas semua yang ada di pesawat, dan menyampaikan simpati kepada keluarga dan orang-orang tercinta.

Boeing siap menyediakan bantuan teknis untuk investigasi kecelakaan ini. Sesuai aturan internasional, semua pertanyaan tentang investigasi kecelakaan penerbangan harus disampaikan langsung kepada Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya