SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pesawat AirAsia hilang kontak di jalur antara Tanjung Pandan dan Pontianak. Berikut daftar penumpangnya.

Solopos.com, SURABAYA — Hilangnya kontak pesawat AirAsia di jalur antara Tanjung Pandan dan Pontianak, Minggu (28/12/2014), sedang diselidiki. Sementara itu, Kemenhub melalui situs Dephub.go.id telah merilis daftar penumpang.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Klik: Manifest atau daftar penumpang pesawat AirAsia

Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, menggelar jumpa pers di Crisis Center Bandara Juanda, Surabaya, Minggu siang. Dalam kesempatan itu, Jonan mengatakan pesawat diperkirakan tidak jauh-jauh dari pantai antara Tanjung Pandan dan Pontianak.

“Jadi prosedurnya, area pencarian melingkar, makin lama makin jauh radiusnya. TNI, Basarnas, SAR Singapura, kapal navigasi, sudah kita beritahu. Semua yang di pantai di kasih tahu agar memberikan pertolongan atau informasi jika ditemukan tanda pesawat,” kata Jonan.

Meski demikian, Jonan enggan memberi keterangan lebih lanjut, khususnya soal perkembangan terakhir hasil pencarian. “Tidak perlu berasumsi begini begitu, yang penting dilakukan pencarian dulu, baru kami informasikan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya