SOLOPOS.COM - CEO Airasia Group Tony Fernandes (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pesawat Airasia hilang, CEO maskapai itu pun langsung menemui keluarga para penumpang yang tengah dilanda gundah gulana.

Solopos.com, SIDOARJO — Chief Executive Officer (CEO) Airasia Group Tony Fernandes menemui keluarga penumpang pesawat terbang Airasia flight AWQ 8501 di crisis center Terminal 2, Bandara Juanda Surabaya, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12/2014) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tony datang pukul 19.15 WIB dan langsung menemui keluarga penumpang yang sudah berdialog di dalam aula yang tertutup bagi pewarta. Sebelumya, keluarga para penumpang berdialog dengan Geberal Manager (GM) Bandar Udara (Bandara) Juanda Surabaya, Trikora Harjo dan perwakilan Air Asia.

Dialog yang berlangsung sejak pukul 18.00 WIB sejumlah keluarga terlihat emosional. Saat pintu ruang rapat terbuka karena ada orang masuk ke ruangan, salah satu keluarga korban berujar,”Kami minta direktur utama Air asia memberi penjelasan.”

Seperti diberitakan Solopos.com, pesawat AirAsia dari Bandara Juanda Surabaya ke Singapura dengan nomor penerbangan AWQ 8501 hilang kontak. Pesawat yang membawa penumpang 130 orang dewasa, 24 anak dan seorang bayi itu berangkat pukul 05.20 WIB. Pesawat tersebut hilang kontak setelah meminta izin menambah ketinggian untuk menghindari awan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya