SOLOPOS.COM - T.B. Joshua (sunnewsonline.com)

Pesawat Airasia ditemukan di Teluk Kumai. Kejadian ini rupanya pernah diprediksi seorang pendeta asal Nigeria, T.B. Joshua.

Solopos.com, SOLO – Ramalan soal pesawat Airasia hilang kembali muncul. Kali ini datang dari seorang pendeta asal Nigeria, T.B. Joshua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bagi pengguna media sosial dan pemilik akun Youtube, nama T.B. Joshua mungkin sudah tak asing lagi. Pendeta yang satu ini memang kerap menyampaikan prediksi soal kejadian-kejadian besar dari berbagai belahan dunia.

Pendeta ini juga pernah meghebohkan dengan prediksi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 pada Maret 2014 lalu.

Kali ini, Joshua hadir dalam rekaman yang diberi judul AirAsia Plane Crash PROPHECY. Rekaman video berdurasi 5 menit 4 detik ini diunggah akun Emanuel TV. (Lihat:https://www.youtube.com/watch?v=5XlkPQWLLCw)

Dalam video yang diunggah ke laman berbagi rekaman video YouTube itu, pendeta T.B Joshua mengungkapkan akan adanya kecelakaan yang menelan korban jiwa. Joshua menyebut penyebab kecelakaan adalah gejolak atmosfer geografis.

“Saya mempunyai pesan untuk Indonesia. Negara ini, Indonesia. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Mereka harus berdoa untuk Indonesia. Itulah, negara Indonesia,“ kata T.B Joshua.

Rekaman video tersebut diunggah pada 28 Desember 2014 atau bertepatan dengan hilangnya pesawat Airasia QZ 8501 yang lepas landas dari bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, jawa Timur, Minggu pagi. Pesawat yang mengangkut 155 penumpang dan 7 kru itu dalam perjalanan menuju Singapura ketika hilang kontak dengan menara pengawas.

T.B. Joshua pernah mengeluarkan ramalan tentang hilangnya pesawat Malaysia Airlines pada 28 Juli 2013 lalu. Ketika itu, Joshua mengatakan, akan ada pesawat penumpang besar yang membawa lebih dari 200 orang dan mengalami masalah ketika sudah di udara dan berasal dari negara di Asia.  Joshua juga pernah membuat ramalan tentang kecelakaan pesawat yang terjadi di Indonesia pada 2011 dan 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya