SOLOPOS.COM - Helikopter Sea Hawk US Navy angkut korban Airasia QZ 8501, Jumat (2/1/2015). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Pesawat Airasia ditemukan di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Satu per satu jenazah korban Airasia QZ 8501 ditemukan. Salah satunya, Wismoyo Ari Prambudi yang merupakan warga Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Pesawat yang membawa jenazah Wismoyo Ari tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Minggu (4/1/2014) pukul 19.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan pengawalan ketat, mobil jenazah kemudian menuju ke Klaten tempat tinggal Wismoyo Ari.

Berdasarkan laporan langsung dari TV One, pukul 22.00 WIB, jenazah kemudian disemayamkan di Klaten. Rencananya, Senin besok akan dimakamkan di permakaman setempat.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, tim identifikasi kembali mengumumkan identitas tiga jenazah penumpang pesawat Airasia QZ-5801 yang telah dievakuasi. Satu orang teridentifikasi sebagai warga Klaten, dan dua orang lainnya warga Surabaya.

Satu jenazah asal Klaten tersebut bernama Wismoyo Ari Prambudi, laki-laki berusia 24 tahun. Namun Polri belum mengungkapkan alamat detail korban tersebut lebih terperinci. Korban teridentifikasi memiliki tinggi badan 175-178 cm.

“Untuk jenazah label B018, dengan identifikasi primer dari gigi, match antara antemortem dan postmortem, sidik jari yang match. Dari metode sekunder untuk medis, menemukan jenis kelamin laki2 tinggi 178-175 cm, match data antemortem. Tidak diragukan lagi, jenazah ini kita identifikasi sebagai Wismoyo Ari Prambudi, 24, alamat Klaten,” kata Kapusdokkes Mabes Polri, Brigjen Pol. Arthur Tampi, di Surabaya, Minggu (4/1/2014) sore, yang juga disiarkan live oleh beberapa stasiun televisi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya