SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pesawat Airasia ditemukan. Tim DVI Polri kembali mengungkap identitas empat jenazah asal Surabaya dan Makassar.

Solopos.com, SURABAYA — Tim Disaster Victims Identification (DVI) Polri kembali mengungkapkan identitas jenazah penumpang pesawat Airasia QZ-5801, Senin (5/1/2014) sore. Ada empat jenazah yang berhasil diungkap identitasnya hari ini.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Jenazah pertama dengan label B005 diidentifikasi sebagai Shianae Josal, perempuan berusia 45 tahun asal Makassar. “Berdasarkan DNA pembandimng dari bapak dan ibu, kita nyatakan identik. Dia memakai properti kaus hitam, celana jins biru dongker, dan didukung CCTV bandara,” kata Kapusdokkes Mabes Polri, Brigjen Pol. Arthur Tampi, dalam konferensi persi di Crisis Center Bandara Juanda, Sidoarjo, Senin sore.

Sedangkan jenazah kedua berlabel B022 teridentifikasi sebagai Tony Linaksita, laki-laki 42 tahun asal Surabaya. Saat ditemukan, dia mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana jins warna biru.

Jenasah ketiga berlabel B021 diidentifikasi sebagai Lim Yan Koen, laki-laki 61 tahun asal Surabaya. Di pakaian korban, terdapat kartu identitas seperti KTP dan SIM A atas nama yang sama.

Sedangkan jenazah terakhir dengan label B029 teridentifikasi sebagai Yongki Jou, laki-laki 53 tahun asal Surabaya. Keempat jenazah telah tiba di Surabaya pada Minggu (4/1/2014) malam pukul 21.00 WIB. Hingga kini, sudah 34 jenazah yang berhasil dievakuasi dari lokasi pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya