SOLOPOS.COM - Pramugari Airasia Khairunnisa (Instagram)

Pesawat Airasia ditemukan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014). Bos Airasia, Tony Fernandez pun ikut mengantar jenazah pramugari cantik itu ke Palembang.

Solopos.com, SOLO – Pesawat nahas rute Surabaya menuju Singapura jatuh di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Ditemukannya jenazah salah satu pramugari cantik asal Palembang, Sumatera Selatan, Khairunnisa Haidar Fauzi menjadi pukulan berat bagi keluarganya. Tak terkecuali Bos Airasia, Tony Fernandez. Ia pun turut mengantarkan jenazah pramugari cantik itu pulang ke Palembang.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Di akun Twitter Tony mengaku sangat terpukul saat jenazah pramugari yang akrab disapa Nisa itu ditemukan. Bos Airasia itu mengatakan akan terbang ke Palembang bersama dengan orang tuanya.

“Jika awak kami yang cantik nan hebat itu teridentifikasi, kami akan pergi dari Surabaya ke Palembang bersama orang tuanya. Menyayat hati, memusnahkan jiwa,” kata Tony terkait ditemukannya pesawat Airasia.

“Saya tiba di Surabaya untuk membawa Nisa pulang ke Palembang. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya. Tidak bisa berkata-kata,” lanjut Tony di akun Twitternya yang diposting Jumat (2/1/2015).

Akun jejaring sosial pramugari pesawat Airasia itu juga banjir simpati dan ucapan duka. Salah satu foto yang diunggahnya di Instragram mengundang perhatian pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Melalui akun Instagramnya, nisaafauzie, Khairunnisa mengunggah ungkapan cinta. “I love you from 38.000 ft,” tulis Nisa, pada gambar di secarik kertas tisu.

Foto tersebut diunggah satu pekan sebelum insiden pesawat Airasia hilang terjadi, Jumat (19/12/2014). Foto itu menggambarkan kertas yang ditempelkan Nisa di salah satu jendela yang menunjukkan sayap pesawat dan penampakan awan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya