SOLOPOS.COM - Keluarga korban musibah Airasia tengok jenazah, Minggu (4/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M Risyal Hidayat)

Pesawat Airasia ditemukan. Hari ini, baru 1 identitas jenazah penumpang pesawat Airasia QZ-8501 yang berhasil diungkap Tim DVI.

Solopos.com, SURABAYA — Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri kembali mengungkapkan identitas jenazah penumpang pesawat Airasia QZ-8501, Kamis (8/1/2014) ini. Namun, hanya satu jenazah yang bisa terungkap hari ini.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Pengungkapan satu identitas jenazah ini dilakukan melalui proses yang tidak mudah. Tim DVI mengakui mereka harus bekerja keras dalam pengungkapan jenazah terakhir.

“Tim mengidentifikasi satu jenazah dengan label B025. Berdasarkan data primer berupa sidik jari dan data sekunder berupa jenis kelamin, dan manifes penumpang, tidak terbantahkan jenazah ini sebagai Djoko Suseno, laki-laki 43 tahun asal Sidoarjo, warga negara Indonesia,” kata Kabiddokkes Polda Jatim, Kombes Pol. Budiyono,” dalam konferensi pers di Polda Jatim, Kamis siang.

Dengan identifikasi terakhir, hingga saat ini total jumlah jenazah yang berhasil diidentifikasi sebanyak 25 jenazah. “Kerja keras kami dari tadi malam, baru satu yang bisa dipastikan dari sisa jenazah. Ada 25 jenazah yang sudah teridentifikasi, sisanya PR buat kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya