SOLOPOS.COM - Pesawat Airasia (Soloraya.com)

Pesawat Airasia hilang bersama salah satunya Pramugara bernama Oscar Desano yang sempat mengunggah pesan mengharukan untuk istrinya.

Solopos.com, SOLO – Oscar Desano adalah pramugara yang terdaftar bekerja di penerbangan Airasia yang dinyatakan hilang kontak. Dia disebut-sebut salah satu dari tujuh anggota awak penerbangan QZ8501 yang hilang pada Minggu 06.18 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum menghilang Oscar sempat mem-posting sebuah foto dan ucapan selamat ulang tahun kepada istrinya, Dessy Purbaningrum. Ia mengucap beberapa doa untuk sang istri.

Dalam postingan Selasa (16/12/2014) itu, dia bahkan menyebut; “hanya maut yang dapat memisahkan kita.”

Selamat ulang tahun yang ke-25 istriku yang cantik. Semoga kamu bisa menjadi ibu yang baik, contoh yang baik bagi anak-anak kita. Aku sangat mencintai dan mengagumimu,” tulis Oscar di akun Path miliknya.

Kamu adalah segalanya bagiku, selalu jadi istriku, temanku, musuh terbaik, aku mencintai kamu sekarang dan nanti sampai maut memisahkan kita berdua” lanjutnya lagi.

Pada malam Natal, Desano juga menulis di Twitter: “Selamat Natal yang indah untuk semua teman-teman saya  yang merayakannya.”

Dia juga memposting foto dirinya mengenakan tag identifikasi Airasia nya.

Melalui akun Twitternya, terakhir, Kamis (25/12/2014), Oscar menyatakan bahwa ia menghabiskan hari Natal bersantai di jacuzzi dengan teman.

Diberitakan Solopos.com, saat ini Basarnas dan TNI terus mencari pesawat Airasia QZ8501 di perairan Tanjung Pandan, Belitung. Pesawat dengan rute Surabaya-Singapura tersebut membawa 162 penumpang dan awak kabin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya