SOLOPOS.COM - Anastasia Florina Limasnax alias Flo (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Penyelesaian kasus perusakan rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo yang dilakukan oleh Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu Padi sepertinya akan menemukan titik terang.

Kuasa hukum Vika, Syarifuddin mengatakan orang tua Flo telah menemui kliennya tersebut dan meminta maaf secara langsung terhadap peristiwa perusakan yang dilakukan oleh Flo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kamis yang lalu sudah ada pertemuan antara Ibu Vika dan orang tua Flo yang diwakili oleh ayah dan kakaknya. Mereka meminta maaf secara langsung perihal tindakan anaknya tersebut dan berharap ada jalan damai untuk menyelesaikan kasus itu,” ujar Syarifuddin di Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Ia menambahkan Vika juga telah menerima permohonan maaf dan telah memaafkannya dengan sepenuh hati. Namun, perihal pencabutan laporan belum dapat dilakukan karena menunggu munculnya Flo ke publik.

“Soal pencabutan laporan kemungkinan akan dilakukan oleh Ibu Vika, namun masih mempertimbangkan munculnya Flo ke publik,” tegasnya.

Untuk itu, Syarifuddin mengimbau kepada Flo agar segera muncul agar pihaknya bisa meminta polisi memberhentikan penyidikan kasus itu.

“Jadi untuk saudara Flo di manapun anda berada, ada baiknya anda muncul dan keluar dari persembunyian,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya