SOLOPOS.COM - Presiden terpilih, Joko Widodo, dan Prabowo Subianto berbicara dalam jumpa pers seusai melakukan pertemuan di Rumah Kertanegara, Jakarta, Jumat (17/10/2014). (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Pertemuan Jokowi Prabowo Subianto menginstruksikan partai Gerindra mendukung pemerintahan yang dipimpin oleh Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Hal itu disampaikan Prabowo seusai bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo di Jl Kertanegara No 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya menyampaikan bahwa partai yang saya pimpin dengan pendukung saya, akan saya minta untuk mendukung saudara Jokowi dan pemerintahan yang beliau akan pimpin,” kata Prabowo.

Apabila ada hal yang dinilai tidak menguntungkan untuk rakyat, partai tidak segan-segan untuk mengkritisi pemerintah. Dengan begitu sebuah demokrasi akan terpelihara dengan baik.

“Dan saya sampaikan kepada pendukung saya pertentangan politik adalah wajar,” ujar capres 2014 yang berpasangan dengan Hatta Rajasa tersebut.

Prabowo menegaskan sering beretorika keras tetapi ujungnya semata-mata untuk kebaikan, keselamatan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu persaingan politik jangan dijadikan manuver perpecahan bangsa. “Satu nusa satu bangsa harus bersatu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya