SOLOPOS.COM - Produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina di Serambi MyPertamina. (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, BATANG—Momen Lebaran 2024 kali ini PT Pertamina menyiapkan berbagai promo menarik untuk para pelanggan dan para pemudik yang memanfaatkan fasilitas seperti Serambi MyPertamina.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Bagi pelanggan yang singgah di Serambi MyPertamina berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves dengan menukarkan 500 poin MyPertamina dengan voucher produk di aplikasi MyPertamina.

“Untuk produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina di Serambi MyPertamina selama persediaan masih ada,” kata Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, Jumat (5/4/2024).

Saat ini, MyPertamina juga berkolaborasi dengan Mobile Legends dalam tajuk MyPertamina X Mobile Legends: Bang Bang.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan scratch card berhadiah hero skin Mobile Legends: Bang Bang spesial Ramadan mulai dari normal skin, elite skin, special skin, dan rare skin.

Promo MyPertamina X MLBB tersebut berlaku sejak 22 Maret-9 April 2024 yang bergantian setiap lokasinya.

Khusus untuk Rest Area 379 A dan 260 B tol Pantura, periode promosi MyPertamina X MLBB adalah pada 7 April–8 April 2024 di lokasi Serambi MyPertamina dengan stok terbatas.

“Dengan foto dan posting di Instagram menunjukkan aplikasi MyPertamina dengan hashtag #MyPertaminaXMLBB, pengunjung berkesempatan mendapatkan hero skin MLBB,” katanya seperti dikutip Tim Ekspedisi Mudik Solopos 2024.

Saat ini, Tim Ekspedisi Mudik Solopos 2024 akan menuju Jakarta melalui jalur tol dan Pantura.

Ekspedisi Mudik 2024 sendiri merupakan program kolaborasi Solopos Media Group dengan Djarum Foundation, Pertamina, Garuda Indonesia, Perusahaan Listrik Negara (PLN) UID Jateng – DIY, Eiger Adventure, dan Astra Daihatsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya