SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Untuk menjamin kebutuhan bahan bakar elpiji 3 kilogram di masyarakat selama bulan puasa, Pertamina akan menambah pasokan.

Pertamina dipastikan menambah pasokan elpiji 3 kilogram dalam bentuk alokasi fakultatif ke pasaran sebanyak 25% dari kebutuhan elpiji harian, mulai pekan depan. Sementara itu, khusus hari Minggu pasokan elpiji kembali ditambah 50% dari kebutuhan harian normal.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Demikian disampaikan Gas Serve Elpiji Gasdom Region III PT Pertamina, Arieke M Taufan, saat ditemui Espos seusai koordinasi persiapan Lebaran di Kantor Bakorwil II, Rabu (4/8). Direncanakan, penambahan alokasi ini akan dilakukan hingga H+10 lebaran.

Seperti diketahui, Juni-Agustus lalu atau pascarayonisasi, Kota Solo mendapat alokasi elpiji 3 kilogram sebanyak 13.638 tabung per hari. Sementara, total alokasi untuk seluruh wilayah di Soloraya mencapai 82.343 tabung per hari.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya