SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persis Junior (Jr) menempati di grup neraka saat mengawali kiprah pada babak lanjutan Piala Suratin U-18  2010 Zona Jawa.

Tim besutan Agung Setyabudi ini berada satu grup bersama tim Perseba Bangkalan Jr, Arema Indonesia  Jr, PSIM Yogyakarta Jr dan PSB Bogor Jr.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Kepastian pengundian grup bagi Persis Jr ini diketahui dari Sekretaris Manajer Persis Jr, Sapto Joko Purwadi, Senin (11/10).

Ia mendapat informasi dari Direktur Usia Dini PT Badan Liga Amatir Indonesia, Raymond.

“Beliau (Raymond) tadi (Senin sore)  mengontak saya melalui telepon seluler. Kabarnya Persis berada di grup V bersama Arema Jr, Perseba Jr, PSIM Jr dan PSB Jr. Pada kompetisi tersebut yang digelar mulai Jumat-Kamis (22-28/10) nanti, kami akan bertindak sebagai tuan rumah,” beber Sapto saat dijumpai Espos di Stadion Sriwedari, Senin kemarin.

Meski dipastikan menjadi tuan rumah, namun Sapto mengaku binggung. Pasalnya, rencana semula mengelar laga di Stadion Sriwedari yang merupakan markas Persis Jr kemungkinan bisa batal.

Hal ini dikarenakan pada 28 Oktober , yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Stadion Sriwedari dijadwalkan akan digunakan untuk upacara oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya