SOLOPOS.COM - Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyetop pembagian susu setelah Bawaslu Jakpus menyatakan bersalah aksi Gibran di CFD Jakarta tersebut. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Cawapres Gibran Rakabuming Raka disebut sudah sangat siap menghadapi Debat Cawapres 2024, Minggu (21/1/2024). Meski demikian, bukan mendalami isu yang akan diperdebatkan, Gibran memilih untuk menonton sejumlah video lucu lewat Youtube dan kulineran mencari makanan enak menjelang Debat Pilpres 2024 putaran keempat itu.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina, menilai hal tersebut dilakukan Gibran Rakabuming Raka karena sudah menguasai tema yang akan diperdebatkan akhir pekan ini.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

“Persiapannya itu makan yang enak-enak, terus bercanda yang lucu-lucu nonton video yang lucu-lucu juga. Menurut kami, Mas Gibran sudah menguasai, ini anak muda yang memang hebat gitu loh,” tuturnya di Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Dia memastikan tidak ada persiapan khusus yang disiapkan oleh Gibran untuk menghadapi Debat Cawapres 2024 akhir pekan ini. Bahkan, Silfester Matutina menyampaikan bahwa Wali Kota Solo tersebut sudah sangat siap menghadapi debat akhir pekan nanti.

“Tidak ada persiapan khusus ya. Sudah, sudah siap debat,” katanya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka mengakui sudah siap menghadapi Debat Cawapres 2024. Gibran mengatakan persiapannya sudah matang untuk menghadapi debat tersebut.

Sebagai informasi, Debat Cawapres 2024 akhir pekan ini akan mengusung tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “”Persiapam Aneh” Gibran sebelum Menghadapi Debat Keempat Cawapres Akhir Pekan Ini”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya