SOLOPOS.COM - Sejumlah pegawai melakukan gladi persiapan sidang tahunan MPR dan pidato Kenegaraan Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Presiden Joko Widodo direncanakan menghadiri Sidang Tahunan MPR, dan Sidang Bersama DPR dan DPD, Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka peringatan HUT ke-76 pada tanggal 16 Agustus 2021. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.

Solopos.com, JAKARTA — Sidang Tahunan MPR akan digelar pada Senin (16/8/2021). Persiapan lokasi dan gladi sidang tahunan MPR dan pidato kenegaraan presiden mulai dilakukan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Karena masih dalam masa pandemi Covid-19 jumlah peserta yang hadir secara fisik dibatasi 60 orang. Sidang Tahunan MPR juga digelar secara daring dengan durasi sesingkat-singkatnya. Sidang akan mendengarkan pidato presiden penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan RI Masyarakat bisa menyaksikan Sidang Tahunan MPR melalui saluran TV nasional dan live streaming dari berbagai media sosial MPR.

 

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Pekerja menghias Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Persiapan terus dilakukan jelang Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden pada 16 Agustus mendatang. (Antara/Galih Pradipta)

 

Sejumlah pegawai melakukan gladi persiapan sidang tahunan MPR dan pidato Kenegaraan Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Presiden Joko Widodo direncanakan menghadiri Sidang Tahunan MPR, dan Sidang Bersama DPR dan DPD, Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka peringatan HUT ke-76 pada tanggal 16 Agustus 2021. (Antara/Galih Pradipta)

 

Jumlah peserta yang hadir secara fisik dalam Sidang Tahunan MPR tersebut dibatasi 60 orang. (Antara/Galih Pradipta)

 

Pekerja melakukan dekorasi Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (13/8/2021). Sidang Tahunan MPR akan disiarkan  melalui saluran TV nasional dan live streaming dari berbagai media sosial MPR. (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya