News
Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:55 WIB

Persaudaraan 98 Inginkan Duet Prabowo-Gibran

Newswire  /  Abu Nadzib  /  Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima Persaudaraan 98 di kediaman pribadinya, Jakarta, Rabu (11/10/2023). ANTARA/Mario Sofia Nasution

Solopos.com, SURABAYA — Persaudaraan 98 yang merupakan aktivis tahun 1998 mendukung Prabowo Subianto menggandeng Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Sebagian aktivis 1998 itu mendatangi kediaman Prabowo di Jakarta, Rabu (11/10/2023) sore.

Advertisement

Perwakilan Persaudaraan 98, Wahab Tolahu menyatakan pihaknya berkomitmen bekerja memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut dia, pengalaman Prabowo harus menjadi inspirasi dalam kepemimpinan nasional dan didampingi sosok muda energik serta berkomitmen mewakili pemerintahan Jokowi

“Kami harap agar usulan ini dapat dipertimbangkan dengan catatan tunggu keputusan MK. Kalau berpihak, nama Gibran pantas untuk dipertimbangkan,” kata dia seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Advertisement

Wahab mengatakan pihaknya tidak lagi membicarakan masa lalu dan telah meninggalkan cara-cara lama untuk membangun masa depan bangsa

“Kami berdiskusi banyak hal, termasuk keberanian untuk melanjutkan hilirisasi,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima usulan tersebut dan akan membawa dalam rapat bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Advertisement

“Semua usul dan keputusan harus diambil bersama, dan ini tradisi Indonesia mengambil keputusan dengan musyawarah mufakat,” kata Prabowo.

Menurut dia, ini usul yang baik karena akan mengombinasikan antara pemimpin senior dan pemimpin junior.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif