SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (kanan) berfoto bersama putranya, Gibran Rakabuming Raka seusai prosesi siraman , Rabu (10/6/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi masih berlangsung. Tak semua orang bisa berfoto bersama, namun ada tukang bakso yang bisa ikut foto.

Solopos.com, SOLO — Tidak semua tamu undangan bisa berfoto bersama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda selepas memberikan ucapan selamat atau bersalaman di pelaminan di Graha Saba Buwana, Kamis (11/6/2015).

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Seorang tamu undangan dari Jakarta, Reea, 30, mengaku harus meminta orang lain untuk mendokumentasikan aktivitas saat meju ke pelaminan menyampaikan selamat kepada keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, tidak semua tamu bisa mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan pengantin.

“Tamu bisa salaman. Bedanya dengan yang lain, resepsi ini tamu enggak boleh ambil foto dengan bebas. Tamu yang bisa foto bersama sudah ditentukan oleh panitia. Saya melihat, rombongan tukang cukur dan tukang bakso yang difoto. Pejabat malah jarang [difoto],” kata Reea kepada Solopos.com di Lapangan Banyuanyar, Kamis.

Meski hanya dapat dokumentasi bersama pengantin dari kamera sederhana, Reea mengaku senang. Dia mempunyai bukti berupa file foto yang menunjukan bahwa telah hadir di acara Royal Wedding anak orang nomor satu di Indonesia.
Reea juga tidak menyesal jika tidak mendapat kesempatan khusus untuk berfoto bersama keluarga Presiden Jokowi.

“Ingin selfie sebenarnya tapi enggak bisa. Tadi ada teman yang saya minta untuk ambil foto. Itu pun susah. Selain itu, saya yang difoto juga tidak berpose. Memang harus pintar ambil kesempatan. Ya, kalau semua tamu minta foto nanti bisa terlalu lama antre [mengucapkan selamat kepada pengantin dan keluarga besar],” kata Reea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya