SOLOPOS.COM - Tamu pernikahan Gibran-Selvi diantar becak dari Lapangan Banyuanyar menuju lokasi resepsi di Graha Saba Buwana, Solo, Kamis (11/6/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi berlangsung hari ini di Solo.

Solopos.com, SOLO – Lapangan Sumber dan Lapangan Banyuanyar di Kecamatan Banjarsari, Solo, menjadi lokasi parkir tamu undangan pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Berubah dari rencana awal, tamu undangan dari Lapangan Sumber tidak diantar becak menuju lokasi pernikahan di Graha Saba Buana. Tamu yang memarkir kendaraannya di Lapangan Sumber lalu diantar dengan bus.

“Berdasarkan arahan pengamanan kemarin [Rabu, 10/6/2015], tamu dari Lapangan Sumber menggunakan bus. Sedangkan 200 becak di Lapangan Banyuanyar,” kata Kasi Keselamatan Berlalu Lintas Dishubkominfo Solo, Nindyo kepada , Kamis.

Pantauan di Lapangan Sumber, tamu mulai berdatangan untuk memarkirkan kendaraan mulai pukul 09.20 WIB. Tamu lantas diantar pengayuh becak secara bergiliran menuju Graha Saba Buana.

Disingung mengenai dampak perubahan rencana 200 becak di Lapangan Banyuanyar, Nindyo mengatakan tidak ada yang signifikan.

“Tidak ada. Lancar. Pengayuh becak bergantian mengantar tamu. Kalau bus di Lapangan Sumber menunggu tamu, setidaknya tidak hanya satu, baru menuju Graha Saba Buana,” ujar Nindyo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya