SOLOPOS.COM - Kendaraan bermotor memadati jalan di depan Lapangan Sumber, Banjarsari, Solo, yakni akses menuju lokasi pernikahan Gibran-Selvi di Graha Saba Buana, Kamis (11/6/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi dihadiri ribuan tamu undangan.

Solopos.com, SOLO – Lalu lintas di depan lapangan Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis 911/6/2015), semrawut. Kondisi ini membuat jalan di lokasi tersebut macet, dan membuat kendaraan yang mau masuk ke lokasi parkir tamu pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersendat.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Pantauan Kamis, sekitar pukul 12.00 WIB, terjadi penumpukan kendaraan di Jl. Letjen Suprapto. Jalan itu menjadi akses menuju lokasi resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo di Gedung Graha Saba Buana.

Selain itu, bus untuk antar jemput tamu juga memutar arah di jalan tersebut, sehingga memperparah kondisi lalu lintas di jalan itu.

Kondisi ini membuat petugas memerintahkan tamu untuk keluar dari mobil dan segera menuju ke bus pengantar tamu yang telah disediakan.

Dan para tamu yang masih berada di dalam mobil langsung keluar dan menuju ke bus antar jemput.

“Para tamu yang masih di dalam mobil bisa segera masuk bus pengantar,” kata seorang petugas menggunakan pengeras suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya