SOLOPOS.COM - Ratusan kendaraan milik tamu Gibran-Selvi memadati lapangan parkir Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (11/6/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Pernikahan Gibran-Selvi berlangsung hari ini di Solo.

Solopos.com, SOLO – Para tamu undangan pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda berdatangan ke lokasi resepsi di Graha Saba Buana Solo, Kamis (11/6/2015). Ratusan mobil dan sepeda motor sejak pagi telah diparkir di lapangan Sumber, Banjarsari.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Pantauan , sekitar pukul 09.00 WIB, mobil berangsur-angsur berdatangan dan langsung memasuki lapangan parkir yang sudah disiapkan petugas. Puluhan petugas dari Polri, TNI, Dishubkominfo Solo juga terlihat bersiaga di arena parkir.

Mobil yang diparkir di lapangan parkir Sumber dari berbagai daerah, yaitu mobil tersebut berpelat AD, H, B, AB, AE, dan lain sebagainya.

Salah satu tamu Gibran-Selvi, Hartono, mengatakan dirinya dan istri sudah berada di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Padahal ia mendapat undangan untuk acara pukul 10.00 WIB.

“Lebih baik menunggu dari pada telat, kami berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB,” kata warga Sukoharjo ini.

Hartono sangat senang sekali mendapat undangan di pernikahan putra Presiden Jokowi tersebut. “Kami mendapat undangan karena kami saudara dari Ibu Iriana [ibunda Gibran],” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya