SOLOPOS.COM - Wayne Bryson si pemerkosa anjing (Metro.co.uk)

Solopos.com, SKEGNESS – Wayne Bryson, 19, harus menanggung konsekuensi atas tindakan konyolnya. Ia dijatuhi hukuman 4 bulan penjara setelah memerkosa anjing sang pacar. Perkosaan Bryson atas anjing itu terbukti dengan rekaman gambar dalam ponselnya.

Dilansir media Inggris Metro, Kamis (6/3/2014), sang pacar memergoki perbuatan Bryson setelah melihat video adegan seks pacarnya dengan anjing peliharaannya. Ia yang merasa terganggu dengan tingkah aneh Bryson itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi setempat.

Promosi Gerak Cepat BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar

Jaksa Paul Wood mengatakan, “Anjing itu merasa ketakutan. Dalam video tersebut terlihat jelas ketika ia berhubungan seksual dengan hewan. Klip ini berdurasi sekitar 30 detik.”

Tindakan bodoh yang telah dilakukan oleh Bryson itu membuatnya harus menelan konsekensi pahit. Keluarganya sudah tak menganggapnya lagi sebagai saudara, sedangkan sang pacar telah memutuskan hubungan percintaan yang mereka jalin.

Dalam pengakuannya, Bryson menyatakan telah memerkosa anjing dan merekamnya melalui ponselnya. Video itu hanya berdurasi sekitar 30 menit dan ia juga belum sampa pada ejakulasi.

Atas perbuatannya, Bryson dijatuhi hukuman penjara selam 4 bulan dan diskors selama 2 tahun. Perilakunya juga membuatnya masuk dalam daftar pada pelaku kejahatan seksual di Inggris.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada 7 tahun lalu. Tindakan itu juga masuk dalam daftar tindakan penetrasi seksual dengan anjing yang dicatat aparat penegak hukum setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya