SOLOPOS.COM - Direktur PT Grahamulya Wirastama (owning company The Sunan Hotel Solo ), Gunawan Budirahardjo (kiri) mengunjungi Panti Asuhan Rumah Lentera di PUcangsawit, Jebres, Solo, Kamis (23/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menggelar acara syukuran dan doa bersama yang dihadiri karyawan dan direksi pada ulang tahun ke-16, Kamis (23/11/2023).

Perayaan ulang tahun tersebut kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Rumah Lentera yang beralamat di Pucangsawit, Jebres, Solo.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Panti Asuhan Rumah Lentera merupakan rumah bagi anak dengan HIV/AIDS dari berbagai wilayah Indonesia dengan jumlah penghuni sekitar 40 anak.

Kunjungan ke panti asuhan bersama Direksi dan Departement Head The Sunan Hotel Solo ini diterima langsung oleh Pengasuh di panti tersebut, Sartika.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain dalam rangka ulang tahun, kegiatan sosial ini sebelumnya memang berlangsung rutin setiap bulan.

Kegiatan sosial tersebut, kata Retno, merupakan salah satu bentuk kepedulian The Sunan Hotel terhadap masyarakat.

Aksi sosial lainnya yang juga rutin digelar oleh The Sunan Hotel Solo yaitu kegiatan donor darah setiap 3 bulan sekali dan program kepedulian sosial lainnya.

“Dalam perayaan ulang tahun kali ini kami ingin lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan berbagi kepedulian,” kata Retno.

Sebelumnya, beberapa kegiatan lain telah digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-16 The Sunan Hotel Solo, seperti kerja bakti internal, program Sunan mengajar dan aksi sosial donor darah.

Rangkaian berikutnya yaitu Pengajian Jumat Legi yang diadakan pada 1 Desember 2023. Selanjutnya, sebagai puncak acara HUT The Sunan Hotel Solo akan digelar  konser Pelan tapi Party feat Gildcoustic di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Rabu (13/12/2023) mulai pukul 19.00 WIB – selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya