SOLOPOS.COM - Rekaman wanita yang kedapatan nyaris tanpa busana di jalan. (Istimewa/Facebook)

Wanita bugil itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di media sosial setelah melakukan aksi tak senonoh berkeliaran nyaris bugil di suatu apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, saat malam.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Usai video tersebut viral, kembali beredar gambar seorang wanita bugil berjalan di trotoar pada siang hari. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erik Frendriz. “Kemungkinan (pelakunya) wanita yang sama,” kata Erik saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2017).

Ia menerangkan, saat ini polisi tengah memburu wanita tersebut untuk dimintai keterangan karena telah melakukan hal tak senonoh, terlebih saat Bulan Ramadan. Polsek Tamansari tengah menyelidiki hal tersebut. “Kasus ini masih lidik,” tutup dia.

Sebelumnya dalam video berdurasi lebih dari satu menit yang diunggah di sosial media Youtube, tampak si wanita hanya mengenakan celana dalam tengah berbelanja di apotek.

Video tersebut dikabarkan direkam di apotek di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Suasana apotek tampak tak terlalu ramai, hanya ada dua orang yang mengantre di depan loket kasir, seorang pria dan wanita tersebut. Namun keberadaan wanita nyaris bugil itu tak ayal menyedot perhatian beberapa orang di sana.

Usai menyelesaikan urusannya, wanita bugil itu kemudian dengan tergesa-gesa keluar dari apotek sambil tangannya berusaha menutupi area dadanya. Melewati pintu, ia bergegas melewati trotoar menuju area parkir, masih dengan sambutan heboh para pengguna jalan.

Tak membuang waktu, wanita itu pun langsung masuk ke taksi hitam, kemudian meninggalkan area pertokoan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya