SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wordpress.com)

Solopos.com, WONOGIRI–Peristiwa pencurian dengan kekerasan terjadi di Toko Bangunan Makmur, di Desa Pule, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Selasa (29/4/2014). Lima orang diikat, disekap dan ditodong pistol dan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun solopos.com di lokasi kejadian, lima korban disekap di ruang berbeda. Mereka yang disekap adalah pemilik toko yang terdiri atas empat orang dan seorang tenaga kerja bernama Supriyadi, warga Desa Keloran, Selogiri. Empat anggota keluarga itu terdiri atas suami istri, Warsito dan Supartini serta dua anak kandung bernama Gading, 13 dan Yunan, 9.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Ibu dan dua anak disekap di kamar depan sedangkan Warsito disekap di kamar lain yang masih bersebelahan.  Supriyadi disekap di kamar bagian belakang. “Pelaku lebih dari 10 orang. Mereka masuk dengan cara meloncat pagar,” ujar Sugiyatno, adik korban.

Barang-barang yang dibawa kabur kawanan perampok di antaranya, sebuah truk, sebuah pikap, uang tunai dan peralatan elektronik. Hingga berita ini ditulis taksir kerugian masih didata. “Saya langsung ditodong dan diikat tangan dan kaki. Kemudian mata juga ditutup,” ujar naker Supriyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya