SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO-Seorang warga Desa Pucangan, Kartasura, menjadi korban perampokan di rumahnya sendiri, Jumat (17/2/2012) dinihari. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan beberapa barang berharga dengan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, Jumat sore, menyebutkan peristiwa perampokan berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang menjarah beberapa barang perhiasan, telepon genggam, dan komputer jinjing (laptop) milik korban yang juga warga Desa Pucangan, Pramiyati, 45.

Promosi Tumbuh Pesat, Agen BRILink Catatkan Transaksi Rp370 Triliun di Kuartal I-2024

“Kejadiannya dini hari antara pukul 01.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB. Sekarang kita masih kumpulkan keterangan, tapi ada beberapa perhiasan yang hilang dengan HP (handphone) dan laptop. Ditaksir kerugiannya mencapai sekitar Rp10-an juta,” ungkap Andis saat dihubungi Espos melalui telepon genggamnya, Jumat (17/2 sore), mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari.

Andis mengatakan polisi terus melakukan upaya pendalaman dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menelusuri peristiwa perampokan tersebut. Dia juga menyebutkan sudah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui itu kejadian dan membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasus.

“Sekarang masih terus kita selidiki kasusnya dengan melakukan pendalaman TKP dan olah TKP,” paparnya. Terkait korban, Kasatreskrim tidak menjawab ketika ditanya apakah mengalami tindak kekerasan, namun menurut dia yang bersangkutan sampai kemarin sore, belum dapat dimintai keterangan secara maksimal.

Andis juga menambahkan dari informasi yang didapat pelaku perampokan di Pucangan berjumlah beberapa orang. “Ada beberapa orang, tapi belum diketahui secara pasti jumlahnya. Sekarang masih didalami lagi,” pungkasnya. JIBI/SOLOPOS/Triyono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya