SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, BEKASI – Aksi perampokan yang diwarnai tembakan terjadi di sebuah rumah warga di Jalan Kelinci Raya RT 004/RW 009 Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Pelaku yang hendak mengambil motor di rumah korban itu menembak korban yang sedang asik bermain laptop.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Korban mengalami luka tembak di bagian perutnya dan kondisinya masih sadar,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/8/2014).

Perampokan terjadi pada pukul 02.30 WIB dinihari tadi. Korban bernama Diki, saat itu sedang berada di teras rumahnya sedang bermain laptop.

“Tiba-tiba beberapa orang diperkirakan 10 orang masuk dan hendak merampas motor Suzuki Satria di dekat korban,” imbuh dia.

Mengetahui rumahnya kedatangan tamu tak diundang, korban pun berteriak maling. Teriakan yang membuat para pelaku panik dan langsung mengumbar tembakan sehingga mengenai korban.

“Pelaku gagal membawa motor, namun sebelum pelaku kabur mereka menembak korban,” lanjut dia.

Saat ini korban masih dalam kondisi sadar. Korban menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Jl. Industri Raya Cikarang Utara untuk menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya