SOLOPOS.COM - ATM BRI yang sempat nyaris dibobol oleh tiga tersangka di kantor cabang pembantu BRI di Kleco, Solo, Kamis (3/1/2013). Tiga tersangka pelaku berhasil dibekuk dalam waktu singkat. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

ATM BRI yang sempat nyaris dibobol oleh tiga tersangka di kantor cabang pembantu BRI di Kleco, Solo, Kamis (3/1/2013). Tiga tersangka pelaku berhasil dibekuk dalam waktu singkat. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO – Tiga tersangka pelaku percobaan perampokan ATM BRI Kleco di Jl Slamet Riyadi, Kleco, Solo, berhasil ditangkap tak lama setelah aksi mereka digagalkan oleh petugas keamanan bank, Kamis (3/1/2013).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari sumber, dua pelaku ditangkap polisi di sekitar Pos Polisi Faroka dan satu orang ditangkap petugas satuan pengamanan (satpam) di sekitar Kantor Samsat Solo. Mereka adalah S alias U, 27, warga Semarang; AS alias N, 28, warga sekitar Kota Lama, Semarang dan TU alias K, 28, warga Tambakrejo, Gayamsari, Semarang Timur.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in, saat dihubungi Solopos.com membenarkan para pelaku telah tertangkap. Polisi tengah memeriksa mereka secara intensif. Saat diperiksa ada pelaku yang telah mengakui perbuatannya. Namun, ada pula yang belum mengaku. Pihaknya belum mengetahui motif aksi mereka. Ketika disingunggung mengenai kemungkinan pelaku merupakan dari kelompok tertentu yang ingin menggalang dana, Asjima’in menerangkan semua kemungkinan masih didalami.

“Saat ini kami masih mendalami kasus itu untuk mengetahui segala kemungkinan, baik keterlibatan pelaku lain maupun motifnya,” terang Asjima’in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya