SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SLEMAN--Aksi perampokan beberapa hari terakhir kerap terjadi di wilayah Sleman. Kali ini perampok menyasar Sawalayan 24 jam Circle K di  di Jl Anggajaya I Condongcatur Depok, Selasa (24/4/2012) pagi.

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Pelaku yang diketahui seorang diri beraksi sekitar pukul 05.45 WIB, menakut-nakuti karyawan Circle K dengan pisau lipat, kemudian menggasak alat bantu seks Play Vibraor dan 2 buah korek api senilai Rp90.000.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja, perampokan itu berawal dari pelaku membeli satu botol minuman bir kemudian diminum di depan Circle K. Selang beberapa menit kemudian, pelaku kembali masuk Circle K dan mengambil alat bantu seks dan korek api. Saat pelaku hendak keluar dicegat leh karyawan Circle K Afrizal Nur Yahya, 20, warga Temon Kulonprogo, dan Darisman, 20, dengan maksud agar pelaku membayar terlebih dahulu.

Namun pelaku malah mengeluarkan pisau lipat yang dikeluarkan dari saku celananya kemudian mengacungkan ke arah karyawan. Kedua karyawan pun ketakutan dan mundur. Pelaku akhirnya keluar dan melarikan diri ke arah utara (arah Minomartani Ngaglik).

Setelah menghubungi pihak Circle K, kedua karyawan akhirnya melaporkan kejadian perampokan tersebut ke polisi sekitar pukul 08.00 WIB.

Menerima laporan korban, tim opsnal reserse dan kriminal beserta intelkam Polsek Depok Timur langsung melakukan olah TKP. Sampai saat ini kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi dan korban serta alat bantu perekam CCTV yang dipasang di Circle K.

“Biasanya ada CCTVnya. Mudah-mudahan dari rekaman CCTV itu pelaku bisa diidentifikasi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya