SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pariaman— Perampokan bersenjata kembali terjadi. Kali ini, kawanan perampok yang diduga berjumlah delapan orang menggasak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sekitar Pariaman, Sumatera Barat.

“Kejadiannya tadi pagi. Kami sudah menghubungi Polda Sumatera Barat,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi, Sabtu (25/9).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Informasi menyebutkan, polisi yang menyergap terlibat baku tembak komplotan perampok. Bahkan disebutkan dua pelaku tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kendati demikian, Marwoto belum mendapat laporan perkembangan terkini kasus perampokan yang kembali menggunakan senjata api itu. “Hingga kini belum ada perkembangannya,” kata dia.

Pada 18 Agustus lalu, perampokan terjadi di Bank CIMB Niaga Medan. Sebanyak 15 perampok menggasak lebih dari Rp 1,5 miliar secara profesional.

Belakangan, kawanan perampokan itu merupakan jaringan teroris yang berlatih di Janto, Aceh. Saat ini ada 19 tersangka teroris yang merampok Bank CIMB Niaga Medan. (umi)

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya