SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif oleh penyidik Poltabes Solo terkait turunnya dana bantuan APBD 2007 untuk Persis Solo menyisakan satu anggota, yakni Dra Sri Suharyati MM. Sedianya, pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif bakal diselesaikan pekan depan dan dilanjutkan dengan evaluasi internal di taraf penyidik.

Demikian ditegaskan Kanit Tipikor, AKP Sugeng Dwiyanto mewakili Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo dan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto saat ditemui Espos di Mapoltabes Solo, Rabu (24/3). Surat penundaan pemeriksaan dilakukan pihak Sri Suharyati ke Poltabes Solo melalui faksimile dari Jakarta.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Lebih lanjut dia mengatakan, pemeriksaan terhadap Sri Suharyati bakal dilakukan pekan depan. Nantinya, setelah dilakukan seluruh pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif, penyidik Poltabes bakal mengadakan evaluasi tentang pengambilan langkah di tahap berikutnya.

“Evaluasi memang dibutuhkan untuk mengambil langkah lebih lanjut. Kami juga belum tahu juga, tentang siapa-siapa saja yang akan dilakukan pemanggilan setelah ini. Yang pasti, itu semua kuncinya setelah tahap evaluasi berakhir. Prinsip, kami dapat memeriksa siapa saja setelah evaluasi dilangsungkan” katanya.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya