SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Penyerempet 43 peserta gerak jalan PDIP bernama Tan Kalvin Tambori. Pria 28 tahun itu mengidap sakit epilepsi.

“Dia sakit epilepsi, tadi dibawa ke RS ini juga, tapi sekarang dirujuk ke RS lain,” kata panitia gerak jalan PDIP bagian medis, HM Subagyo, Minggu (20/6) di RSAL Mintohardjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut polisi, saat kejadian, pelaku tidak dalam kondisi sehat. Pelaku juga mengalami luka dan dirujuk ke RS Pantai Indah Kapuk (PIK).

Subagyo tidak bisa memastikan apakah pada saat kejadian, epilepsi Kalvin sedang kambuh. “Ya mungkin saja kakinya kaku, mau nginjak rem keliru gas, jadi kehilangan kendali,” ujar Subagyo.

Subagyo menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.  “100 Meter sebelum finish tiba-tiba saja ada mobil warna silver seperti kehilangan kendali, menabrak peserta gerak jalan,” ceritanya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya