SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Penyerangan Sleman terjadi di kawasan Seturan, Caturtunggal, Depok.

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang calon mahasiswa, Aloysius Suban Sukarno, 18, menjadi korban penusukan saat berada di depan salahsatu minimarket kawasan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman akhir pekan lalu. Korban menderita luka akibat senjata tajam di bagian pinggangnya.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Anggota keluarga korban, Marianus Tavian, 21, menjelaskan, peristiwa itu berawal saat ia bersama korban usai dari ATM Seturan kemudian membeli kue di salahsatu minimarket sekitar pukul 02.00 WIB. Korban menunggu di luar minimarket. Beberapa menit kemudian ia mendengar suara teriakan korban yang ditusuk orang tak dikenal.

“Kena di pinggang kanan. Pelaku katanya pakai helm, berjaket, helm warna putih. Ada rekaman CCTV di minimarket tapi hanya dari samping. Sebelum menusuk, pelaku sempat memukul kepala,” ungkapnya, akhir pekan lalu.

Korban berasal dari luar Jawa, merupakan mahasiswa salahsatu perguruan tinggi swasta. Hingga kemarin masih dirawat di RS Bethesda dengan luka tusuk kedalaman sekitar 10 sentimeter. Korban mendapat tiga jahitan. Kasus itu dalam penyelidikan kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya