SOLOPOS.COM - Tangmo Nida dan Bambie. (Instagram/@melonp.official)

Solopos.com, SOLO-Semasa hidupnya, artis Thailand Nida “Tangmo” Patcharaveerapong alias Tangmo Nida memiliki sejumlah kucing peliharaan. Dia terlihat sangat menyayangi makhluk-makhluk berbulu dan berkaki empat tersebut.

Tidak jarang, Tangmo Nida mengunggah foto-foto kucing peliharaannya. Ulah kucing-kucing tersebut sanggup membuat siapapun yang melihatnya ikutan tersenyum.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari unggahan di Instagramnya, ada empat kucing peliharaan Tangmo Nida. Salah satunya bernama Bambie. Bambie inilah yang paling sering diunggah mendiang Tangmo Nida di Instagramnya.

“Bambie,” tulis Tangmo Nida singkat menyertai unggahan foto kucing peliharaannya seperti dikutip dari Instagram @melonp.official pada Senin (7/3/2022).

Baca  Juga: Foto Anak Angkat Tangmo Nida Dibanjiri Komentar Warganet

“So cute,” tulis warganet mengomentari unggahan tersebut.

“Cuteeee,” timpal warganet lainnya.

Nah kalau penasaran, intip yuk ulah kucing peliharaan mendiang Tangmo Nida ini seperti dikutip dari Instagram terverifikasinya pada SEnin (7/3/2022):

1. Si Maine Coon yang Lucu

Tangmo Nida dan kucing peliharaannya
Tangmo Nida dan kucing peliharaannya. (Instagram/@melonp.official)

Dalam sebuah unggahan terlihat Tangmo Nida menggendong salah seekor kucing peliharaannya yang merupakan ras maine coon. Kucing berbulu hitam lebat itu terlihat diam saja dalam pelukan artis Thailand tersebut.

Baca Juga: Berdasarkan Bukti, Kematian Tangmo Nida Murni Kecelakaan

2. Bermanja-Manja pada Easter

Kucing peliharaan Tangmo Nida
Kucing peliharaan Tangmo Nida. (Instagram/@melonp.official)

Di unggahan lain terlihat sang kucing bermanja-manja pada puteri Tangmo, Easter. Dalam video singkat itu terlihat sang kucing menggosok-gosokkan mukanya ke punggung Easter. Lucu ya?

3. Waduh, Bambie Juga Mau!

Kucing peliharaan Tangmo Nida
Kucing peliharaan Tangmo Nida. (Instagram/@melonp.official)

Di unggahan yang lain terlihat Tangmo sedang memegang sosis dan kucing peliharaannya bernama Bambie terlihat mengendus makanan tersebut. Waduh! Bambie sepertinya juga mau tuh!

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Meninggal di Sungai Chao Phraya

4. Piknik ke Pantai

Kucing peliharaan Tangmo Nida
Kucing peliharaan Tangmo Nida. (Instagram/@melonp.official)

Saking sayangnya pada satwa peliharaannya, Tangmo Nida juga mengajak kucingnya saat piknik di pantai. Terlihat artis pemeran Ghost of Mae Nak itu berbaring di tikar ditemani kucingnya yang merupakan ras sphynx. Mereka terlihat menikmati suasana pantai dan hangatnya sinar matahari.

Baca Juga: Terima Kompensasi Rp13 M, Ibu Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan

5. Berbagi Kursi

Kucing peliharaan Tangmo Nida
Kucing peliharaan Tangmo Nida. (Instagram/@melonp.official)

Di unggahan lainnya terlihat dua kucing peliharaan Tangmo Nida berbagi kursi. Mereka terlihat duduk di satu kursi. Tapi kenapa ekspresi si putih seperti ketakutan begitu ya? Nah itulah tadi koleksi satwa peliharaan artis Thailand yang sampai sekarang kematiannya masih dalam penyidikan polisi itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya