SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Seorang pensiunan karyawan BUMN, Witono, 58, warga Bulukrejo RT 2/RW I Sabrang Lor, Trucuk, Klaten menjadi korban penipuan dengan modus gendam pada Kamis, (4/2) lalu.

Korban menderita kerugian sebesar Rp 10 juta, setelah tanpa disadarinya pelaku penipuan berhasil menguras uangnya di rekening melalui ATM miliknya di Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Menurut informasi yang diperoleh Espos di Mapoltabes Solo, Jumat (12/2), peristiwa yang menimpa Witono bermula saat dirinya akan berbelanja di Solo Square Solo.

Korban dihampiri seseorang yang mengaku berasal dari Kalimantan. Kepada korban, orang tersebut menanyakan alamat seseorang yang bernama Haji Tarmiji yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi. Kemudian mereka bersama-sama korban pergi menuju ke alamat yang dituju.

Saat di lokasi, pelaku meminta Witono menyerahkan kartu ATM Bank Mandiri miliknya beserta nomor pinnya. Kemudian oleh pelaku, kartu ATM korban tersebut dimasukkan ke dalam amplop. Ternyata rekening miliknya telah berkurang sebesar Rp 10 juta.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya