SOLOPOS.COM - Mirror 5 (chip.co.id)

Penjualan smartphone terbaru dari Oppo menyumbang pendapatan yang cukup besar.

Harianjogja.com, JOGJA—Oppo kembali meluncurkan dua varian smartphone yakni Mirror 5 dan R7 Lite. Baru diedarkan dua minggu di Jogja, Mirror 5 sudah menyumbang 40% dari penjualan.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Media Engagement PT Indonesia Oppo Electronics Aryo Meidianto A mengungkapkan, kedua produk ini ditempatkan pada jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP). Tujuannya, untuk mengisi celah antara produk low end dengan high end. Animo masyarakat di Jogja pun dinilai baik. “Untuk Mirror 5 sejak tersedia di Jogja 20 Agustus lalu sampai sekarnag sudah menyumbang 40 persen dari total penjualan,” ujar dia kepada wartawan di Restoran Sasono Ondrowino, Alun-alun Utara, Jumat (4/9).

Aryo menjelaskan, dua produk ini menjadi tumpuan penjualan Oppo di Indonesia. Secara nasional, Mirror 5 yang dibanderol Rp2,99 juta ini menyumbang 25% penjualan. Ada dua pilihan warna yakni putih dan biru. Mirror 5 mengadaptasi teknik UV embossing R1X dengan desain potongan berlian. Mirror 5 dilengkapi layar lima inci dilengkapi dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz, 2 GB RAM, dan 16GB ROM.

“Mirror 5 mengusung sistem operasi Color OS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop untuk memberikan sistem operasi yang cepat, hemat,dan mudah digunakan,” ujar dia.

Ia menjelaskan, untuk segi pengambilan gambar, Mirror 5 dipersenjatai dengan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP. Serta, diperkuat dengan sistem pemrosesan gambar Pure Image 2.0+, yang mampu menghasilkan kualitas pengambilan gambar Ultra HD.

R7 Lite
Sementara, Oppo R7 Lite secara resmi mulai bisa dipesan Jumat (4/9/2015). Public Communication PT Indonesia Oppo Electronics Suwanto mengutarakan, R7 Lite dibanderol Rp3,99 juta. Berbalut full metal unibody, R7 Lite memiliki desain dengan layar lengkung 2.5D dan pengunaan materi metal lebih dari 92%. R7 Lite juga membawa sistem operasi terbaru OPPO yaitu ColorOS 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1.

“Prosesor yang diguakan 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 untuk menjaga performa tinggi smartphone,” ujar dia.

R7 lite dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, sistem penyimpanan 2GB RAM, dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan Micro SD. R7 Lite mendukung jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Untuk menunjang kesehariannya, R7 Lite dilengkapi baterai 2.320 mAH. “Jogja pasar yang potensial karena merupakan kota pelajar. Handphone keluaran baru ini cocok untuk remaja yang suka selfie,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya