SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Penjualan produk-produk PT. Mustika Ratu, Tbk tumbuh 38% jika dibandingkan periode yang sama pada 2011 lalu.

Area Supervisor PT. Mustika Ratu DIY, Maryanto mengatakan, pertumbuhan tersebut terjadi merata di semua produk, baik itu jamu, produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kosmetik dan produk lainnya.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Apalagi di 2012 ini kami menghadirkan tren warna Amuspa Buketan yang sangat cocok bagi wanita Jogja yang aktif,” ujarnya dalam Members Gathering Alfamart bersama pendiri Mustika Ratu Moeryati Soedibdyo dan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, di Grha Sarinah Vidi, Jumat (1/6).

Ia menambahkan, tren Amuspa Buketan yang hadir untuk pewarna pipi, bibir serta riasan mata hadir dengan warna-warna perpaduan ungu, pink dan hijau tosca, di DIY. Produk itu bisa di dapatkan di 870 outlet yang tersebar di seluruh DIY.

“Dari pertama kali diluncurkan penjualan Amuspa Buketan ini terus meningkat, respons masyarakat cukup bagus,” katanya.

Sementara itu, saat ini di DIY, pihaknya sudah mempunyai sekitar 1.200 outlet yang menyediakan produk-produk dari Mustika Ratu.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya