SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Penangkapan HH, 16, tersangka kasus dugaan penipuan di forum jual beli Kaskus ternyata berimbas kepada kondisi keluarga. Bahkan, muncul sejumlah fitnah dan tidak sesuai dengan kebenaran yang terjadi.

Ayah HH, Taufiq Ali Hassan, 56, menegaskan pihaknya membantah sejumlah pernyataan yang menyebut HH pernah mencuri senapan angin. Menurut Taufiq, masalah itu hanya salah paham antara keluarganya dan tetangga tersebut. Ia juga membantah jika anaknya kerap bersikap buruk di kampung. Ia mengklaim HH mempunyai banyak teman.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Semua informasi itu bohong. Demi Allah anak saya [HH] tidak pernah mencuri barang milik tetangga. Informasi dari tetangga dan Kaskus itu semua fitnah. Mengenai kasus itu, anak saya hanya korban bujukan orang lain,” ulas Taufiq saat menemui Solopos.com di sekitar Mapolresta Solo.

Sebelumnya, keluarga HH telah meminta maaf kepada sejumlah korban penipuan. Permintaan maaf itu dilakukan sebelum kasus ini dilaporkan ke polisi. Tak hanya itu, permintaan maaf dilakukan melalui telepon, karena korban berdomisili di Jakarta dan Banjarmasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya