SOLOPOS.COM - Aditya Agam Nugraha (Facebook)

Aditya Agam Nugraha (Facebook)

SOLO—Aditya Agam, siswa kelas XII SMA Negeri 1 Solo sukses mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Pasalnya lelaki yang bernama lengkap Aditya Agam Nugraha ini berhasil menduduki pertingkat terbaik kedua nasional untuk nilai UN se-Indonesia.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Aditya memperoleh rata-rata nilai 9,78 atau hanya kalah 0,09 dari peringkat satu yang berasal dari SMAN 4 Denpasar Bali.

Meski belum bisa menemui yang bersangkutan, melalui penelusuran di situs jejaring sosial Aditya ternyata juga aktif ikut organisasi. Di MMPK dan menjadi pengurus di Dewan Ambalan di sekolahnya.

Sebelum bersekolah di SMA 1, Agam sapaan akrabnya pernah bersekolah di SMP N 1 Kartasura, Sukoharjo. Di twitter, akun milik Agam dibanjiri ucapan selamat dari teman-temannya.

Akun siswa berprestasi ini adalah @agamadit. Di bioadata di twitternya ia menulis “A Good Amazing Man” yang membuat ia benar-benar menjadi siswa yang luar biasa.

Berikut ucapan selamat teman-teman dari Agam karena dirinya telah mampu menjadi juara 2 Nasional untuk urusan nilai UN terbaik.

@fuadadip menulis, “@agamadit muantaap gam 🙂 Semua keluarga smansa bangga padamu”

@didiprita menulis, “Semoga kesuksesan @agamadit disusul sama kita semuaa yaa kasmaji 13 :’)”

@_Yonif_ menulis, ”Standing Applause buat smansa terutama mas @agamadit.”

@AstritN, menulis,  “Kui agam pakanane opo?keren bgt!!RT @singgiihcandra: Ngeri ndes, keren banget kau gam, bangga deh sama kamu @agamadit :’)”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya