SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jibiphoto)

Ilustrasi (Jibiphoto)

JAKARTA–Sejak usai subuh, Wamenkumham Denny Indrayana harus sibuk menjawab pertanyaan di akun twitter-nya @dennyindrayana tentang pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam penjelasannya di akun resmi twitter ia menjawab pertanyaan Kabar24 tentang pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham.

“Iya, hasil akhir jam 8 di situs kemenkumham.”

Dalam bagian lain Denny menjelaskan terkait pengumuman tersebut.

Pansel CPNS tidak pulang hingga shubuh. Diumumkan hari ini di http://kemenkumham.go.id  dan http://kompas.com  jam 8 WIB.”

Pekan lalu, Denny juga dalam akun twitter-nya menjelaskan penundaan pengumuman hasil TKD CPNS Kemenkumham ditunda  terjadi karena lembaganya belum menerima utuh hasil tes dari Kemenpan dan RB.

Saya sangat menyesalkan CPNS harus diundur ke16 okt. Hasil ujian masih belum utuh kami terima dari Kemenpan & RB. Saya tetap jg agar bersih!,” demikian tulis Denny di akun twitter, Rabu (10/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya