SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes CPNS (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mengumumkan sebanyak 2.237 tenaga honorer kategori II (K2) di Jawa Timur [Jatim] lulus seleksi CPNS.

“Setelah Jatim diumumkan pagi ini, hari ini masih ada beberapa provinsi yang segera menyusul diumumkan,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman, Rabu (12/2/2014).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Dari data kelulusan, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer K2 Kota Surabaya yang lulus seleksi CPNS dan di Kabupaten Banyuwangi sebanyak 1.070 orang. Adapun, di Pemprov Jawa Timur sebanyak 77 orang yang lulus.

Hari ketiga pengumuman kelulusan honorer kategori II diawali dari Jawa Timur yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan sembilan kota.  Dengan demikian, hingga hari ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.

Dia menjelaskan sebelum Jawa Timur, ada 11 provinsi yang sudah diumumkan yakni Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta, Babel, Bengkulu, Kalsel, Kepri, Gorontalo, Bali, dan Jawa Barat serta Jawa Timur. Adapun, 11 provinsi itu meliputi 165 pemda, yakni 11 pemprov, 122 kabupaten dan 32 kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya