SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG– Pengumuman CPNS 2014 untuk tenaga honorer kategori II atau honorer K2 yang ditunda membuat Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo akan menghubungi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB).

Gubernur Jateng akan menanyakan batalnya pengumuman CPNS honorer kategori 2 yang sedianya diumumkan Rabu (5/2/2014). ”Hari ini saya akan menelpon Menteri PAN dan RB [ Azwar Abubakar] untuk mengetahui kepastian pengumuman,” katanya kepada wartawan  di Semarang, Kamis (6/2).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Sebab, kata Ganjar, sepekan lalu Menteri PAN dan RB telah menelepon dirinya bahwa pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) honorer ketegori 2 akan dilakukan pada 5 Februari 2014, ternyata sampai Kamis kemarin belum diumumkan. ”Kalau bicaranya [penundaan pengumuman CPNS K2] Rabu kemarin [5/2], saya sampaikan kepada presiden. Kasihan mereka karena sudah menunggu lama,” ungkapnya.

Pada Rabu lalu, Ganjar mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang melakukan kunjungan ke Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya