SOLOPOS.COM - Ilustrasi cpns (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG—Pengumuman CPNS 2013 kategori honorer K2 telah diumumkan Kementerian Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB), namun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah belum berani mengumumkan honorer K2 yang lolos seleksi.

Berdasarkan data, CPNS honorer K2 di Jawa Tengah yang dinyatakan sebanyak sebanyak 15.701 orang dari 40.598 peserta.  Tenaga CPNS honorer K2 yang lolos paling dari Kabupaten Brebes 1.013 orang, disusul Kabupaten Klaten sebanyak 1.098 orang.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Kepala BKD Jateng, Suko Mardiono mengatakan telah menerima nama-nama 15.701 CPNS honorer K2 yang lolos tes seleksi.

”Namun, kami belum dapat mengumumkan secara resmi kepada publik, mohon dapat dimaklumi,” katanya kepada wartawan di Semarang, Selasa (11/2).

Alasan menurut dia, karena khawatir ada kesalahan dalam proses pengiriman data melalui internet, semisal nama CPNS seharusnya lolos, tapi tidak lolos. “Kalau terjadi kesalahan siapa yang harus bertanggungjawab,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya