SOLOPOS.COM - ilustrasi (peti-mati.com)

Jakarta (Solopos.com)–Siapa pengirim peti mati ke sejumlah media terjawab. Pelakunya CEO perusahaan Buzz & Co, Sumardy. Dia mengaku mengirim peti mati itu berdasarkan niat baik melakukan contoh kampanye pemasaran yang menarik.

“Jadi sebenarnya mulai hari ini kita launching buku Rest in Peace Advertising Killed by World Mouth Agency,” kata Sumardy saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2011).

Sumardy mengaku pengiriman peti mati ini selain dalam rangka meluncurkan buku juga meluncurkan perusahaan marketingnya. Pagi ini Sumardy dan tim-nya merancang pengiriman ke 100 orang.

“Kita coba kirim 100 peti mati. Ke media hanya 5-10, yang paling banyak 90-nya manajer marketing, owner agency periklanan. Medianya sedikit, target kita industri periklanan agar mereka mencari ide strategi pemasaran,” imbuhnya.

Salah satu alasan dia melakukan promosi dengan peti mati sesuai dengan judul buku yang dirilisnya ‘Rest ini Peace’. Cara pengiriman peti mati lebih efektif dibanding cara biasa.

“Karena begini, sekarang ini kita lihat promosi sekarang membosankan, nah dengan peti mati ini harga murah dan merupakan kampanye yang menarik,” tutur Sumardy yang berkantor di Senayan Trade Center ini.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya