SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO — Dua bocah di Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) tak sengaja menemukan bayi manusia saat hendak berburu monyet. Kedua bocah itu langsung melapor kepada warga setempat.

Ternyata, bayi tersebut dibuang salah pelajar SMK berusia 17 tahun yang lantaran memiliki anak di luar nikah. Ia tinggal hanya 50 meter dari lokasi pembuangan bayi.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

"Bayi itu dibuang pada Kamis [24/10/2019] subuh tak lama setelah pelaku melahirkannya. Pelaku berumur 17 tahun dan merupakan pelajar," kata Kasubag Humas Polres Dompu, Iptu Sabri, kepada Detikcom, Jumat (25/10/2019).

Setelah dilakukan identifikasi, jasad bayi tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan. Siswi SMK itu pun kini sedang diperiksa di Mapolres Dompu.

"Untuk sementara pelaku kini masih diperiksa secara intensif di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Dompu untuk di didalami dan mencari alat bukti sesuai Pasal 184 KUHP," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya